Anjuran dan Larangan Pengembangan Game Seluler untuk Pengembang Aplikasi Seluler

Evolusi perangkat ponsel pintar seperti iPhone, Android, BlackBerry, dll. Telah mengubah cara berpikir orang tentang game seluler sebelumnya. Mengembangkan hal yang sama untuk perangkat iOS, android atau blackberry bisa menjadi proses pencarian perhatian yang cukup, khususnya jika Anda baru saja memasuki pengembangan game seluler. Banyak developer aplikasi mobile yang berpengalaman, walaupun sudah bertahun-tahun mengembangkan berbagai aplikasi mobile, gagal mengembangkan game yang sukses karena melupakan beberapa aspek penting game.

Mengembangkan game untuk seluler telah menjadi bagian penting dari industri pengembangan aplikasi seluler karena popularitasnya yang semakin meningkat. Jika Anda mengambil langkah kecil ke dalam game seluler dan ingin memulai dengan bang, maka ingatlah apa yang harus dan tidak boleh dilakukan yang disebutkan di bawah ini untuk pengembangan game seluler.

• Ingatlah batasan perangkat seluler! Banyak pengembang seluler pemula sering melupakan batasan praktis perangkat seluler saat mengembangkan game untuk perangkat seluler, yang pada akhirnya menyebabkan kegagalan yang sama.

• Jangan menyalin beberapa game yang sudah populer! Banyak pengembang sering meniru game yang sudah sukses untuk membuat proses pengembangan game pertama mereka tidak terlalu rumit, karena itu tidak akan membantu Anda mendapatkan perhatian dari audiens target. Jangan hanya menyalin begitu saja, tetapi ambillah ide darinya atau bawa ke tingkat berikutnya dengan imajinasi Anda.

• Ingatlah resolusi layar perangkat seluler! Sangat penting untuk merancang game dengan memperhatikan jenis perangkat yang tersedia di pasar. Android hadir dalam berbagai handset dengan resolusi berbeda, sedangkan iPhone memiliki ukuran layar yang berbeda. Jadi, putuskan perangkat terlebih dahulu untuk mengembangkan game yang sukses.

• Jangan lupa pentingnya pemasaran dan promosi yang tepat! Keberhasilan game Anda sangat bergantung pada cara Anda memproyeksikan kreasi Anda melalui pemasaran dan promosi. Merencanakan dan melatih strategi pemasaran dari awal akan membantu Anda mendapatkan kesuksesan ponsel Anda.

• Ingatlah siapa target audiens Anda dan apa yang mereka harapkan dari game Anda! Tentukan target audiens Anda terlebih dahulu, apakah Anda ingin merancang kreasi untuk balita atau anak-anak atau untuk remaja, dan cobalah untuk mengetahui apa yang sebenarnya mereka harapkan dan inginkan. Cobalah untuk melakukan penelitian dan umpan balik untuk hal yang sama.

• Jangan lupa pentingnya suara! Suara adalah elemen kunci dari game seluler, jadi perhatikan lebih banyak sambil memasukkan suara di dalamnya. Ini harus sesuai dan cocok dengan jenis game yang Anda kembangkan.

• Cobalah untuk merilis game Anda dengan versi gratis untuk mendapatkan tangkapan instan oleh audiens target.

• Jangan mengabaikan UI dan desain karakter kreasi Anda.

• Biasakan diri Anda dengan berbagai mesin game dan SDK dari berbagai platform.

Jadi, di atas kami melihat beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam pengembangan game mob yang harus selalu diingat oleh setiap pengembang seluler saat mengembangkan game untuk berbagai perangkat seluler.

Hak Cipta © 2012



Source by Alan L Smith

Anjuran dan Larangan Pengembangan Game Seluler untuk Pengembang Aplikasi Seluler
Kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: