Fable Anniversary

Fable Anniversary, baru-baru ini dirilis oleh Microsoft untuk Xbox 360, merayakan (hampir) ulang tahun 10 tahun aslinya Fabel, dirilis pada September 2004 untuk konsol Xbox asli. Ulang tahun adalah remastering HD setia dari game aslinya, termasuk semua tambahannya Bab yang Hilang konten, bersama dengan beberapa pembaruan seperti penambahan pencapaian, fungsionalitas SmartGlass, dan sistem penyimpanan baru.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan, dan hanya karena mereka membuat masalah besar untuk menunjukkannya setiap kali Anda memuat game, adalah fungsionalitas SmartGlass. Bagi mereka yang tidak sadar, SmartGlass adalah aplikasi untuk Xbox 360 dan Xbox One yang memungkinkan perangkat berkemampuan Android, iOS dan Windows seperti tablet dan smartphone untuk terhubung ke konsol untuk menyediakan sejumlah fungsi. Biasanya SmartGlass hanya mengubah iPhone saya menjadi canggung untuk menggunakan remote Netflix, tetapi dengan Fable Anniversary Anda dapat menggunakannya untuk membandingkan gambar layar dengan grafik versi Xbox asli, mengambil tangkapan layar, dan membaca peta dengan teliti. Itu juga bisa menjadi kunci dalam mengungkapkan beberapa item tersembunyi dalam game, dan pencapaian 25 poin yang mudah.

Setelah Anda melewati layar splash / iklan SmartGlass awal dan benar-benar memulai permainan, hal berikutnya yang akan Anda perhatikan adalah perombakan grafis. Fable Anniversary benar-benar indah, dan tidak sulit untuk melihat ke mana perginya 15 bulan Lionhead Studios mengembangkan game ini. Dunia Albion dan lingkungannya yang akrab dihidupkan dengan pencahayaan yang diperbarui, kulit dan tekstur definisi tinggi, dan semua peningkatan kesetiaan grafis. Saking baiknya, saya mengalami beberapa masalah framerate lebih dari sekali. Apakah itu karena mesin saya, disk yang saya mainkan, atau hanya banyak pizzazz tambahan yang dibuang pada game berusia 10 tahun, masih tetap menjadi pertanyaan.

Jika Anda pernah bermain Fabel, Ulang tahun pasti akan familiar. Selain perombakan grafis dan audio, permainan itu sendiri pada dasarnya tetap tidak berubah. Fable Anniversary jelas bukan menata ulang game aslinya, tetapi lebih seperti pembaruan. Penggemar kemungkinan besar akan senang karena mekanisme, cerita, dan konten sampingan tetap tidak berubah, tetapi mereka yang belum memainkan aslinya akan menemukan ‘RPG dunia terbuka’ yang tidak terasa sangat terbuka, akting suara yang lumayan tapi kuno, dan Sebuah Fabel game yang kurang kaya fitur dibandingkan Fabel II atau Fabel III.

Itu tidak berarti tidak banyak di sini. Sebagai Pahlawan Oakvale, dan anggota serikat pembawa kartu, Anda akan memiliki banyak tugas yang harus dilakukan. Masih ada rumah untuk dibeli dan dipindahkan atau selanjutnya disewakan sebagai sumber pendapatan. Ada gelar untuk diraih; tidak ada yang ingin dikenal sebagai Pengejar Ayam untuk keseluruhan game. Oh, dan Anda harus memutuskan apakah Anda baik atau jahat tentunya. Apakah Anda akan menjadi pahlawan bagi rakyat Albion, atau akankah Anda menyelamatkan mereka dari diri mereka sendiri dengan memerintah melalui ketakutan dan intimidasi?

Permainannya tidak sempurna. Selain dari perlambatan grafis sesekali, alangkah baiknya jika kru di Lionhead Studios telah mengalokasikan mungkin satu dari lima belas bulan yang mereka habiskan untuk game ini untuk merekonstruksi sistem menu misterius atau mengurangi waktu pemuatan. Grafiknya bagus dan semuanya, tetapi mungkin tidak layak menunggu selama 15-20 detik setiap kali Anda berpindah area. Namun, jika Anda hanya eksposur ke file Fabel seri II atau AKU AKU AKU, ini benar-benar cara terbaik bagi pemilik 360 untuk melihat sekilas asal-usul waralaba. Dengan harga baru yang sesuai anggaran $ 39,99, Fable Anniversary adalah pickup no-brainer untuk penggemar berat serial ini. Penggemar biasa dan pemburu prestasi akan menemukan banyak hal untuk membuat mereka sibuk di sini juga. Carilah di pemalas lokal Anda hari ini.



Source by Josh Vollmer

Fable Anniversary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: