Toko Aplikasi Seluler

Sejak Apple memperkenalkan App Store dengan iPhone pada tahun 2008, aplikasi telah menjadi bagian utama dari pengalaman penggunaan ponsel cerdas. Mereka memungkinkan pengguna untuk mengubah smartphone mereka menjadi perangkat multi-fungsi yang dapat melakukan hampir semua hal. Aplikasi memberi Anda kemampuan untuk menonton film di ponsel Anda, memainkan banyak game yang membuat ketagihan, dan bahkan menyelesaikan pemeriksaan rumah di tablet Anda. Peluang dan kemungkinan tidak terbatas. Artikel ini akan membahas toko aplikasi seluler yang saat ini memimpin paket.

App Store Apple untuk perangkat iOS telah diinstal sebelumnya di semua iPhone, iPad, dan iPod yang kompatibel serta memiliki lebih dari 500.000 aplikasi. App Store secara resmi dibuka pada 10 Juli 2008 dan mengubah cara orang menggunakan ponsel cerdas selamanya. Sejak itu, lebih dari 18 miliar aplikasi telah diunduh dari App Store. Selain aplikasi, App Store juga menawarkan buku, musik, film, dan game. Dari koleksi aplikasi mereka yang sangat banyak, sekitar 37% di antaranya gratis. Aplikasi yang dikirimkan ke toko tunduk pada persetujuan Apple, yang berarti setiap aplikasi yang Anda temukan di sini telah ditinjau dan disetujui. Apple juga memudahkan untuk menemukan aplikasi dengan memisahkannya ke dalam beberapa kategori, serta menawarkan aplikasi berperingkat teratas, terbaru, dan direkomendasikan.

Google mengembangkan Android Market sebagai toko online untuk perangkat yang menjalankan sistem operasi Android, seperti ponsel dan komputer tablet. Android Market telah diinstal sebelumnya di sebagian besar perangkat Android dan memiliki lebih dari 400.000 aplikasi. Android Market memungkinkan pengguna untuk menjelajahi, membeli, dan mengunduh berbagai macam aplikasi, serta film, musik, permainan, dan buku. Lebih dari toko aplikasi besar lainnya, 67% aplikasi di Android Market tidak dikenai biaya. Ini bagus untuk pengguna karena memberi mereka banyak pilihan aplikasi untuk dipilih tanpa harus membayar banyak atau apa pun. Pada akhir tahun 2011, lebih dari 10 miliar aplikasi telah diunduh di seluruh dunia dari Android Market. Android memudahkan untuk melihat aplikasi apa yang paling populer, mana yang sedang tren, dan bahkan menawarkan beberapa pilihan editor.

Meskipun Apple App Store dan Android Market adalah dua tujuan terbesar untuk aplikasi, ada juga yang lainnya. Amazon memiliki pasar yang terus berkembang dan memberi penggunanya berbagai jenis aplikasi hiburan untuk dipilih. BlackBerry juga memiliki toko seluler bernama BlackBerry App World. Terakhir, Windows ingin menjadi pemain yang jauh lebih besar di smartphone dengan toko aplikasi seluler mereka sendiri, Windows Phone Marketplace.

Semua toko aplikasi seluler yang disebutkan menawarkan kepada penggunanya banyak pilihan aplikasi yang benar-benar dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari mereka. Aplikasi ini tidak hanya nyaman dan merupakan sumber hiburan yang hebat, tetapi beberapa di antaranya benar-benar diperlukan untuk bekerja dan memungkinkannya melakukan tugasnya. Toko aplikasi dan aplikasi seluler hanya akan terus tumbuh dan menjadi lebih besar dan lebih baik di masa depan.



Source by B Allen

Toko Aplikasi Seluler
Kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: