Ulasan Kotak VR – Headset Google Cardboard

Headset kardus Google adalah semacam kit do it yourself yang telah diperkenalkan pada tahun 2014 oleh Google. Kit tersebut telah dijual oleh Google baru-baru ini melalui toko bermainnya. Ini tersedia dengan harga $ 15 dan mudah untuk dirakit menyerupai headset realitas virtual. Ini adalah penampil sederhana secara teknis, terutama karena mudah digunakan dan merupakan perangkat yang berdiri sendiri. Ini membutuhkan iOS atau ponsel Android untuk mengumpulkan tampilan dan kekuatan pemrosesannya. Ini juga mudah digunakan, setelah kit kardus dikirimkan, pengguna hanya perlu melipatnya, memasukkannya ke dalam telepon untuk menjelajahi berbagai permainan kardus. Realitas virtual atau kotak VR ini tersedia di App store Apple dan Google Play Store dan sekarang Anda dapat mencoba demo VR dasar gratis melalui aplikasi Google Cardboard untuk iOS dan Android. Pengaturan karton akan dikelola melalui aplikasi karton.

Ikhtisar kotak VR: Kotak VR adalah versi plastik solid dari headset karton Google yang dilengkapi dengan lensa mata yang dapat disesuaikan sepenuhnya.

Lensa: lensa terlihat seperti teropong anak-anak dan dimungkinkan untuk menyesuaikan posisinya dalam dimensi, kedalaman dan lebar tergantung pada video atau aplikasinya. Setiap aplikasi di Google cardboard menampilkan bidang pandang yang berbeda dan pengguna mungkin harus menyesuaikan headset untuk berbagai aplikasi.

Kenyamanan: Headset ini harus ditabrak dengan keras di wajah dan karenanya harus nyaman. Kotak VR terasa sangat nyaman dibandingkan dengan headset kardus asli dan jika diperlukan bantalan tambahan dapat digunakan di area sekitar untuk mereka yang memiliki hidung bergerigi.

Dudukan telepon: Dudukan telepon memiliki bantalan di kedua sisinya tempat telepon ditahan. Dudukannya memiliki lubang di kedua sisinya untuk memungkinkan pengguna menambahkan charger dan headphone, sehingga saat perangkat sedang digunakan, tidak akan banyak gangguan daya dan pengguna dapat tenggelam dalam kotak VR lebih lama. Penggeser dipasang ke headset dengan sekali klik dan tidak akan meluncur keluar dengan sendirinya. Dudukan VR memiliki penanda garis untuk membantu pengguna memusatkan telepon dan dengan demikian menawarkan kualitas tinggi ke perangkat tanpa kecanggungan.

Lebih dari sekadar bermain game, headset ini bekerja dengan sangat baik dalam menonton film. Pengguna telah menemukan menakjubkan untuk menonton film 3D dengan set, yang jauh lebih baik daripada set kardus. Tali kepala benar-benar nyaman dan bantalan di sekitar mata membantu menggunakan set selama berjam-jam dalam menonton film.



Source by Mohammad Nasir

Ulasan Kotak VR – Headset Google Cardboard
Kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: